Partai Perindo Bagikan Satu Ton Beras untuk Warga NTT Lewat 4 Gereja

Eman Suni, iNews · Selasa 04 Mei 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 340 2405593 partai-perindo-bagikan-satu-ton-beras-untuk-warga-ntt-lewat-4-gereja-V96BwLsLAD.JPG Foto: iNews/Eman Suni

KUPANG - Partai Perindo kembali membantu korban badai siklon tropis seroja melalui gereja, bantuan berupa beras ini disalurkan melalaui empat gereja yakni, Gereja Pondok Pengharapan Maulafa, Gereja Alfa Omega Labat, Gereja Pniel Manutapen dan Gereja Bukit Karang Hoinbala Manutapen.

Partai Perindo NTT sendiri hari ini kembali membagikan satu ton beras kepada korban badai seroja di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur melalui empat gereja yang masing-masing mendapatkan 250 kg beras.

Bantuan beras ini akan dibagikan oleh masing-masing gereja kepada warga yang terdampak badai. Wakil Ketua Majelis Alfa Omega Labat, Agus Koa menyampaikan terima kasih kepada Perindo yang datang membantu mereka para korban badai dengan bantuan beras.

"Terima kasih atas bantuan Perindo, semoga Tuhan terus memberkati, terima kasih," singkat Agus.

Sementara, Ketua Majelis Jemaat Bukit Karang Hoibala manutapen, Pendeta Dolly Selan mengakui saat badai hampir seluruh warga mengalami dampak, baik ringan maupun berat, untuk itu kehadiran Partai Perindo dengan bantuan sangan menolong mereka.

"Jamaat di sini semua terdampak bencana, kami tidak bisa bicara lebih kecuali syukur kepada Tuhan, melalui bapak ibu kami diperhatikan lewat bantuan, terima kasih," tukas Pendeta Dolly Selan.

Sementara, Wakil Ketua Partai Perindo NTT, Yehezkiel Nubatonis mengatakan bantuan beras ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang totalnya sudah lebih dari 10 ton, namun telah dibagikan diseluruh kabupaten yang terdampak badai.

"Kurang lebih 10 ton bantuan bapak Hary Tanoesoedibjo kami salurkan lewat Gerkindo, sayap Partai Perindo, kami sebar ke Malaka, Kota Kupang, langsung kami antar, puji Tuhan kami bisa serahkan langsung kepada mereka," jelasnya.

Bantuan dari Partai Perindo sudah merata dibagikan ke seluruh warga terdampak, baik itu di Kota Kupang, Kabupaten Kupang hingga Malaka. Baik itu berupa beras, mie instan dan minyak goreng serta trauma healing kepada anak-anak korban bencana yang masih menempati posko pengungsian.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini