Polisi Selidiki Penembakan di Rumah Anggota DPRD Bangkalan

Taufik Syahrawi, iNews · Kamis 06 Mei 2021 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 519 2406331 polisi-selidiki-penembakan-di-rumah-anggota-dprd-bangkalan-nfEvV5jcsP.jpg Penembakan terjadi di area rumah anggota DPRD Bangkalan. (Foto : iNews/Taufik Syahrawi)

BANGKALAN - Petugas Polres Bangkalan menyelidiki insiden penembakan yang terjadi di toko yang masih berada di area rumah anggota DPRD Bangkalan, Abdul Azis, pada Rabu (5/5/2021). Dalam peristiwa ini, satu kasir terluka di bagian pelipis lantaran terkena serpihan kaca.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi mencari peluru dan memeriksa saksi dalam kejadian itu.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan motif penambakan ini, termasuk soal senjata yang digunakan pelaku. Pelaku langsung menghilang usai beraksi di TKP.

"Masih kita dalami. Kita lakukan penyelidikan," ujar Sigit Nursiyo.

Sementara itu, Abdul Azis mengaku, saat insiden terjadi tengah berada di area belakang rumahnya. Tiba-tiba ada yang memanggilnya untuk ke bagian toko.

"Saya lihat ternyata kasir saya sudah keluar darah di pelipisnya," ucapnya.

Baca Juga : Penembakan Terjadi di Rumah Anggota DPRD Bangkalan, 1 Terluka

Ia pun langsung membawa kasir toko tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Saya bawa yang kena ke rumah sakit," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini