Putus Cinta, Gadis Ini Nekat Loncat dari Air Terjun Niagara

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 07 Mei 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 18 2407232 putus-cinta-gadis-ini-nekat-loncat-dari-air-terjun-niagara-f9nDvxZcKM.jpg Gadis ini nekat loncat dari Air Terjun Niagara karena putus cintsa (Foto: Facebook)

NEW YORK - Seorang mahasiswi yang menghilang bulan lalu diyakini telah loncat dari Air Terjun Niagara setelah putus cinta.

Saniyya Dennis, 19, mengirim pesan kepada pacarnya "Saya pikir saya akan bunuh diri" setelah sang pacar memutuskan hubungan cinta dengannya pada 24 April.

Pada malam kepergiannya, Jaksa Wilayah Erie County John Flynn mengatakan pacar Dennis, yang tinggal di New York City, memutuskan berpisah dengan remaja itu setelah keduanya bertengkar.

Dennis mencoba meneleponnya 66 kali sebelum mengirim pesan kepadanya. "Saya sedang tidak enak badan- Saya pikir saya akan bunuh diri,” tulis pesannya.

Beberapa saat kemudian dia menambahkan pesan berikutnya. "Saya sudah selesai dengan hidup saya sendiri, saya sudah muak,” ujarnya.

Dennis kemudian berbicara dengan seorang teman yang memberi tahu polisi bahwa dia juga membuat referensi bunuh diri kepadanya selama percakapan selama empat jam.

(Baca juga: Yerusalem Tegang, Eropa Minta Israel Hentikan Perluasan Permukiman di Tepi Barat)

Temannya itu mengatakan kepada Departemen Kepolisian New York jika dia berpikir bisa membujuk remaja itu untuk tidak bunuh diri.

Sesaat sebelum dia terakhir kali terlihat di depan kamera, Dennis mengirim pesan kepada temannya. "Senang kita berbicara," ujarnya. Dennis pun memberi tahu ibunya jika dia mencintainya dan akan meneleponnya esok hari.

Flynn mengatakan Dennis terlihat oleh kamera taman di sepanjang jalan menuju Goat Island, sebuah pulau kecil di tengah Air Terjun Niagara, pukul 12.17 waktu setempat pada 25 April lalu.

Sekitar pukul 01.00 waktu setempat, remaja tersebut mengambil Snapchat di dekat monumen Nikola Tesla, dan pada pukul 01.20 dia mengirim pesan kepada teman prianya untuk memberi tahu dia jika dia berada di bus kembali ke Buffalo.

(Baca juga: Ayah di China Jual Anaknya Rp350 Juta, Uangnya untuk Bawa Istri Baru Jalan-Jalan)

Semenit kemudian, layanan ponselnya tidak katif karena sudah dimatikan.

"Pencarian menyeluruh dan peninjauan kembali bukti telah dilakukan dan tampaknya gadis malang ini bunuh diri," kata Flynn kepada wartawan.

"Kantor saya dan mitra kami dalam penegakan hukum tidak menemukan bukti kriminalitas dalam kasus ini,” lanjutnya.

"Semua bukti menunjukkan bahwa Saniyya mengakhiri hidupnya sendiri, tetapi penyelidikan atas hilangnya dia tidak akan ditutup sampai dia ditemukan,” ungkapnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini