Tragis! Pemandu Lagu di Semarang Ditemukan Tewas dengan Luka Bakar di Wajah

Wisnu Wardhana, iNews · Jum'at 07 Mei 2021 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 512 2407404 tragis-pemandu-lagu-di-semarang-ditemukan-tewas-dengan-luka-bakar-di-wajah-qn6C9UDXqO.jpg Petugas evakuasi mayat pemandu karaoke di Semarang. (Foto: Wisnu Wardhana)

SEMARANG - Seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu karaoke, Alif Surani alias Ratna (31), ditemukan tewas di kamar kos dengan kondisi luka bakar di wajah. Guna mengetahui penyebab kematian korban, petugas membawa jenazah Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk diautopsi.

Ratna merupakan warga Purwosari Perbalan, Semarang Utara, ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Puspanjolo, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021). Korban ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di bagian wajah. 

Baca juga: Motif Asmara Buat Sopir Truk Tabrak Pemandu Lagu hingga Tewas

Korban diketahui masih melakukan aktvitas pada pukul 02.00 WIB dini hari, sebelum ditemukan tewas di dalam kamarnya. Menurut keterangan Ketua RT setempat, Saleh Sudibyo, pada saat kejadian kamar korban dalam kondisi gelap dan dipenuhi asap dari kasur yang terbakar.

“Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi,” ujar Saleh, Jumat.

Baca juga: Ditolak Bercinta Pemandu Lagu, Pria Ini Tembakkan Pistol di Ruang Karaoke

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas olah TKP Polrestabes Semarang melakukan identifikasi serta meminta keterangan saksi di tempat kejadian.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini