nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditolak Bercinta Pemandu Lagu, Pria Ini Tembakkan Pistol di Ruang Karaoke

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 30 519 2136243 ditolak-bercinta-oleh-pemandu-lagu-pria-ini-tembakkan-pistol-di-ruang-karaoke-o2zraZHwCp.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

KOTA MALANG - Pengunjung tempat karaoke pada Kamis 28 November 2019 digegerkan dengan bunyi letupan senjata api oleh terduga pria berinisial Ar asal Batam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ar tiba di tempat karaoke bersama temannya dan langsung menyewa dua orang pemandu karaoke. Ia pun menenggak minuman keras (miras).

Diduga dalam pengaruh miras dan terangsang melihat kemolekan tubuh pemandu karaoke, Ar meminta pemandu lagu berinisial F untuk berhubungan badan dengannya.

Namun, ajakan ini ditolak F, sehingga Ar merasa tak terima dan emosi. F, kemudian melarikan diri dari ruangan karaoke lantaran terus diminta Ar untuk berhubungan badan.

Bahkan, Ar sempat melempar mikrofon ke arah F, namun mengenai pintu. Sesaat kemudian, Ar tiba - tiba mengeluarkan pistol dari pinggangnya dan menembakkannya saat mengetahui F berhasil kabur dari dalam ruangan.

Ilustrasi 

Kapolres Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata membenarkan adanya kejadian ini. "Benar, ini masih kita proses lebih lanjut," tutur pria yang baru dilantik sebagai Kapolres Malang Kota saat dikonfirmasi, Jumat (29/11/2019).

Pria yang akrab disapa Leo itu menegaskan, oknum yang menembakkan pistol bukan berasal dari anggota kepolisian maupun TNI.

"Bukan anggota, yang bersangkutan warga sipil," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini