Agus Mencoba Bunuh Diri Usai Tebas Leher Ayahnya hingga Tewas

Muhammad Jafar Yusuf, iNews · Sabtu 08 Mei 2021 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 340 2407478 agus-mencoba-bunuh-diri-usai-tebas-leher-ayahnya-hingga-tewas-lACWiYXaII.jpg ilustrasi: shutterstock

ACEH TAMIANG – Peristiwa pembunuhan ayah oleh anak kandungnya sendiri kembali terjadi. Kejadian ini bahkan menggemparkan warga, karena peristiwa keji itu terjadi dalam bulan suci Ramadhan.

(Baca juga: Anak yang Bunuh Bapak Kandung Diduga Mengidap Gangguan Jiwa)

Korban bernama Muliamin (44) warga Dusun Paya Batu KampungTanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dia tewas mengenaskan akibat luka tebasan parang dibagian leher dan kepala. Korban juga sempat mendapat perawatan intesive tim medis di Rumah Sakit daerah setempat.

(Baca juga: Humor Gus Dur: Anggota TNI AL Tak Bisa Berenang dan TNI AU Tak Bisa Terbang)

Pelaku diketahui bernama Agus (22). Dia juga mengalami luka sayatan dibagian leher akibat mencoba bunuh diri setelah membacok ayah kandungnya.Dalam penjagaan petugas Polres Aceh Tamiang pelaku menjalani perawatan luka coba bunuh diri.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan, aksi pembunuhan terjadi di rumah korban dilakukan oleh anaknya sendiri yang sejak lama menderita sakit jiwa meskipun telah diobati.

“Petugas mengamanakan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis parang di lokasi kejadian TKP,” ujarnya Jumat (7/5/2021).

Sementara tetangga korban Khadijah mengaku sangat terkejut melihat kondisi korban dengan luka bersimbah darah tersungkur di dalam kamar. Warga lainnya mengamankan tersangka dalam keadaan luka sayat dibagian coba bunuh diri.Lalu kedua ayah dan anak dibawa ke rumah sakit .

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini