Kendarai Mobil VW, Remaja Ini Nekat Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik

Suharjono, Koran SI · Minggu 09 Mei 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 510 2408075 kendarai-mobil-vw-remaja-ini-nekat-tabrak-polisi-di-pos-penyekatan-mudik-2RXNTbvh7G.jpg Tangkapan layar media sosial

YOGYAKARTA - Aksi nekat pengendara mobil Volkswagen (VW) Beetle kuning menjadi viral di media sosial. Dalam sebuah unggahan Instagram @ merapi_uncover terlihat sebuah mobil nekat menerobos petugas dalam penyekatan jalur mudik di wilayah Prambanan.

(Baca juga: Prajuritnya Dikepung Mata Elang, TNI AD Turun Tangan dan Kawal Kasusnya)

Dalam tayangan berdurasi 29 detik terlihat pengendara mobil VW beetle itu dipinggirkan petugas. Namun kemudian pengemudi nekat menerobos dari razia petugas hingga seorang anggota polisi tertabrak. Pengendara mobil berhasil ditangkap petugas di dekat PT Sari Husada di Kemudo Klaten.

(Baca juga: Viral! Belasan Pemudik Kelabui Petugas Nebeng Truk Pengangkut Motor di Tol Cikupa)

Seorang laki-laki mengenakan kaos putih yang masih berusia belasan langsung digelandang petugas saat keluar dsri mobil dengan nomor polisi B 2328 STB.

Ketika dikonfirmasi kepala pos pengamanan Prambanan Haryanto mengatakan, kasus mobil VW yang tabrak petugas tidak terjadi wilayah Prambanan DIY. Namun itu masuk wilayah Klaten, Jawa Tengah.

"Kalau kita tugas melakukan penyekatan kendaraan yang masuk DIY, kalau keluar kita bebaskan. Nah itu mau masuk ke Klaten," terangnya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (9/5/2021).

Saat ini video unggahan tersbeut sudah dilihat 38.623 warganet. Pemuda tersebut diketahui bernama Arkhan Adz Dzikru Yusuf, 16 warga Ger Gunung, Klaten Utara.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini