Ajakan Rujuk Ditolak, Pria Tusuk Mantan Istri di Subang. Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

MNC Media, · Senin 17 Mei 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 340 2411179 ajakan-rujuk-ditolak-pria-tusuk-mantan-istri-di-subang-simak-selengkapnya-di-realita-senin-pukul-15-00-wib-VNXoeTq1KQ.jpg (Foto: MNC)

JAKARTA - Nursalim (50) dengan sadis membacok mantan istrinya, Carsem (45) yang tengah tertidur pulas, Sabtu (15/5/2021) dini hari. Akibat aksi sadis itu, Carsem mengalami luka bacok sangat parah.

Kini, Carsem yang merupakan warga Dusun Karangjaya, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, harus menjalani perawatan intensif di sebuah klinik. Sementara Nursalim kabur usai melancarkan aksi sadisnya .

Pasangan suami istri ini sudah bercerai satu bulan lalu. Sebelum kejadian, Nursalim sempat membujuk korban untuk rujuk dengan memberi uang, namun korban menolaknya. Tidak terima ditolak, pelaku mencekik korban dan membantingnya ke tempat tidur.

Baca juga: Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Terus Melonjak


Baca juga: Penjambret Rampas Tas Mewah di Duren Sawit

Korban berteriak minta tolong. Namun pelaku tidak tinggal diam. Sambil membawa sebuah parang, pelaku langsung membacok korban. Tidak tinggal diam, korban berupaya menahan tebasan parang itu dengan tangannya, hingga mengalami luka parah.

Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukama menyebutkan, motif penganiayaan dan pembacokan ini diduga karena pelaku tidak terima ditolak rujuk oleh mantan istrinya. "Kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang melarikan diri," tegasnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini