Viral Video Mesum Pasangan ABG di Alun-Alun Majalengka saat Siang Bolong

Inin Nastain, Koran SI · Jum'at 21 Mei 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 525 2413478 viral-video-mesum-pasangan-abg-di-alun-alun-majalengka-saat-siang-bolong-iFQYEgsjwL.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

MAJALENGKA - Masyarakat kembali dihebohkan dengan viral video mesum sepasang remaja di Alun-Alun Majalengka, Jawa Barat. Sejoli terekam berciuman di salah satu titik alun-alun yang baru diresmikan beberapa pekan lalu itu.

Dalam video yang diunggah akun Youtube Andie Pastel, dua remaja asyik duduk berduaan di siang bolong. Tanpa mempedulikan kondisi seputar yang ramai lalu lalang, mereka terlihat leluasa berciuman.

Baca juga: Viral, Video Porno Diduga Mirip Ratu Entok Mesum dengan Ojol

Setidaknya ada dua adegan ciuman dalam viddo berurasi 0.51 detik yang diunggah Senin (15/5) itu. Remaja pria terlihat dengan sedikit memaksa mencium pipi dan bibir gadis ABG.

Hingga Jumat (21/5/2021), video itu sudah ditonton lebih dari 29 ribu kali. Video yang diberi judul '2 ABG mesum di siang bolong’. 

Sebagian besar warganet menyayangkan aksi dua sejoli itu. "Ngerakeun ah... mjk (malu-maluin ah.. Mjk (majalengka) " tulis akun Sandy Komara. 

Baca juga: Viral Video Syur Diduga Diperankan Bu Kadus di Kendal, Polisi Bertindak

"Ngerakeun wae (malu-maluin aja)," tulis Dinara Kayla. "Era atuh ku tiung neng (malu sama kerudung neng)," tulis Jaja Kabla.

Selain itu, beberapa warganet juga menyayangkan akun pengunggah lantaran dia tidak menegur yang bersangkutan. "Bukannya ditegur, malah divideoin," tulis akun Muhammad Abdan. 

Sementara, alun-alun tersebut diapit oleh gedung perkantoran dan masjid. Sebelah Barat alun-alun terdapat Masjid Agung Al-Imam, Selatan Pendopi (kantor Bupati), Utara (seberang jalan) DPRD Majalengka, Timur terdapat beberapa kantor yakni Kejari, Pos, dan Pegadaian. Aksi kedua sejoli sedniri disinyalir berada di sisi Barat, atau persis depan Masjid Al Imam. 

Menanggapi aksi itu, Humas DKM Al Imam Dani Aziz berharap instansi terkait bisa lebih serius lagi dalam menjaga kenyamanan alun-alun.

"Sangat disayangkan. Berharap Pemerintah setempat lewat instansi terkait bisa lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini