Wanita Cantik Ini Adu Mulut dengan Petugas Menolak Dites Swab Antigen

Ulil Amri, iNews · Sabtu 22 Mei 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 608 2413977 wanita-cantik-ini-adu-mulut-dengan-petugas-menolak-dites-swab-antigen-BAFpN5G5C7.jpg Foto: MNC Media

ASAHAN – Aksi pemudik nekat melawan petugas kembali terjadi. Seperti di Pos Pengetatan di Asahan, Sumatera Utara seorang wanita melawan petugas karena tak membawa surat keterangan swab antigen.

(Baca juga: Eksekutor Napi Cebongan Serda Ucok Bergabung ke Satuan Telik Sandi?)

Wanita pemudik ini terus berdebat dengan petugas Pos Pengetatan 1 Meranti, Asahan karena menolak untuk dilakukan swab antigen. Wanita berparas cantik ini mengaku sehat dan tidak terpapar Covid-19.

(Baca juga: Duh! Ratusan Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara Soetta)

Namun wanita yang tidak diketahui namanya itu harus tetap diperiksa karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan bersih dari Covid-19 usai melakukan mudik dan berlibur Idul Fitri 1442 H.

Pantauan MNC Media, Sabtu (22/5/2021), sebagian pemudik juga tampak takut saat dilakukan swab antigen. Sebanyak 17 kendaraan pemudik diperiksa dan puluhan orang dilakukan uji swab antigen drive thru secara gratis dengan hasil negatif.

Pemeriksaan dilakukan secara acak bagi pemudik yang akan kembali ke pulau jawa atau daerah asalnya.

“Petugas menghimbau agar warga yang akan balik ke daerah asal agar tetap memeriksakan kesehatannya dan membawa surat keterangan rapid swab antigen,” ujar Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini