Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Patung Dinosaurus

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 25 Mei 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 18 2415084 dilaporkan-hilang-seorang-pria-ditemukan-tewas-di-dalam-patung-dinosaurus-m0Q2fiNvi0.jpg Foto: Google map.

BARCELONA - Seorang pria berusia 39 tahun ditemukan tewas di Barcelona, Spanyol terjebak di dalam sebuah patung dinosaurus, yang sebelumnya digunakan untuk mengiklankan sebuah bioskop. Polisi sedang menyelidiki penyebab kematiannya dan bagaimana dia berhasil masuk, namun tidak ada dugaan tindak kriminal dalam insiden ini.

Penemuan mengerikan itu dibuat oleh seorang ayah dan anak yang sedang bermain-main di sekitar patung dinosaurus besar, yang terletak di pinggiran tenggara Barcelona, Santa Coloma de Gramenet. Menurut laporan media lokal yang dilansir RT, sang ayah mencium bau busuk - dan setelah melihat mayat melalui celah di patung, segera memberi tahu pihak berwenang.

BACA JUGA: Misteri Makam Berusia 73 Tahun Dibongkar, Ungkap Sebab Kematian, Agen Mata-mata atau Putus Cinta

Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan petugas pemadam kebakaran membuka patung tersebut untuk mengambil jenazah. Orang yang meninggal itu ternyata adalah pria lokal berusia 39 tahun, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Masih belum jelas bagaimana pria itu berhasil masuk ke dalam patung itu. Patung dinosaurus tampaknya cukup rusak - kehilangan rahang bawahnya dan memiliki semprotan gambar alat kelamin di sisinya, namun benda itu tidak memiliki bukaan yang terlihat cukup besar untuk masuk.

BACA JUGA: 3 Alasan Tanah Palestina Diincar Zionis Yahudi, Lokasi Strategis!

Kasus aneh tersebut telah diakui oleh pihak berwenang, dengan polisi Catalan mengatakan kepada radio RAC1 setempat bahwa mereka yakin kematian itu tidak disengaja. Pria itu ditemukan terperangkap di dalam salah satu kaki patung itu menghadap ke bawah.

Laporan media lokal menduga pria yang meninggal itu menjatuhkan ponselnya ke dalam patung dinosaurus tersebut dan terjebak saat berusaha mengambilnya. Masih belum jelas berapa lama pria itu berada di dalam patung itu sebelum meninggal. Jenazahnya telah dikirim untuk diotopsi untuk menentukan penyebab kematiannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini