Teror Kolor Ijo di Langkat, Masuk ke Kamar Janda dan Menghilang Saat Dikejar

Zainal Tanjung, iNews · Rabu 26 Mei 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 608 2415703 teror-kolor-ijo-di-langkat-masuk-ke-kamar-janda-dan-menghilang-saat-dikejar-0jYnYtjmof.jpg Tangkapan layar dari rekaman kamera pengawas.

BINJAI - Aksi pria misterius tanpa busana, yang hanya menutupi wajahnya dengan kain oranye membuat resah kaum wanita di Desa Sindang Rejo, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Pria, yang oleh warga dijuluki kolor ijo itu berkeliaran mengintip para wanita, yang tidur, bahkan masuk ke dalam kamar korbannya.

Herlianti, 39 tahun, adalah seorang warga yang menjadi korban aksi kolor ijo di Desa Sindang Rejo.

BACA JUGA: Warga Sandang Rejo Heboh, Kolor Ijo Incar Wanita Sedang Tidur Gentayangan di Langkat Sumut

Menurut pengakuan janda satu anak itu, kolor ijo masuk ke dalam kamarnya dan memandangi dirinya yang sedang tidur-tiduran setelah sholat subuh. Si kolor ijo masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang yang tidak dikunci.

Korban baru sadar bahwa ada orang yang berada di dalam kamarnya karena angin dari kipas listrik yang ada di kamar seperti terhalang. Saat berpaling korban melihat pria tanpa busana, hanya memakai penutup wajah berwarna oranye berada di dalam kamar sambil menatapi korban.

Herlianti langsung berteriak meminta tolong kepada warga, sementara kolor ijo pergi dengan berjalan santai tanpa ada rasa takut.

BACA JUGA: Kolor Ijo Terekam CCTV Saat Hendak Bobol Jendela Warga

“Saya teriak tolong...tolong... pun dia santai jalan, macam ngga ada kejadian,” kata Herlianti.

Warga mendengar teriakan minta tolong korban sempat mengejar kolor ijo tersebut. Namun, pencarian warga tidak membuahkan hasil, dan hanya mendapatkan kain oranye yang digunakan kolor ijo untuk menutup wajahnya.

Kain itu telah diserahkan kepada polisi. =

Aksi kolor ijo meneror warga desa Sambi Rejo, terutama para wanita yang sedang tidur malam, sudah terjadi beberapa kali. Warga berharap kolor ijo dapat segera di tangkap agar warga tidak resah.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini