Diparkir Saat Lakukan Tes Antigen, Motor Pasutri Digondol Maling

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Rabu 26 Mei 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 608 2415722 diparkir-saat-lakukan-tes-antigen-motor-pasutri-digondol-maling-tBj7ucH1lv.jpg

MEDAN – Ditinggal sebentar saat melakukan pemeriksaan antigen di klinik kesehatan, motor milik pasangan suami istri di Medan, Sumatera Utara, hilang dibawa kabur maling. Aksi pencurian nekat itu terekam dalam kamera pengawas.

Kamera CCTV di klinik kesehatan di Jalan Karya Wisata, Medan merekam aksi pencurian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat itu.

BACA JUGA: Teror Kolor Ijo di Langkat, Masuk ke Kamar Janda dan Menghilang Saat Dikejar

Pelaku yang berpura-pura berteduh terlihat mendekati sepeda motor jenis metik yang diparkir di depan klinik. Dalam hitungan detik, pelaku membawa kabur sepeda motor tersebut, sementara pemiliknya masih berada di dalam klinik.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang saat keluar dari klinik dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran.

BACA JUGA: Ancam Kurir COD dengan Pedang Samurai, Pria di Ciputat Ditangkap Polisi

Yusuf, salah seorang dokter klinik, mengatakan sepeda motor yang hilang di depan kliniknya milik pasangan suami istri yang datang untuk menjalani tes antigen covid-19.

Dia mengaku bahwa aksi pencurian sepeda motor sudah sering terjadi di lingkungan sekitar dan berharap polisi segera menangkap para pelaku kejahatan yang sudah meresahkan masyarakat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini