Isap Lem Aibon, Pemuda di Empat Lawang Gorok Leher Sendiri hingga Tewas

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 31 Mei 2021 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 610 2418198 isap-lem-aibon-pemuda-di-empat-lawang-gorok-leher-sendiri-hingga-tewas-FxCimImRYT.jpg Foto: Istimewa

EMPAT LAWANG - Nasib tragis dialami pemuda di Empat Lawang berinisial AC. Pemuda 21 tahun itu tewas setelah menggorok lehernya sendiri dengan pisau. Korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan akibat sering menghisap lem Aibon.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, melalui Kasat Reskrim, AKP Musral Mahdi mengatakan, kasus dugaan bunuh diri terjadi di kediaman korban, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Korban sebelumnya sempat mengeluh sakit gatal di bagian selangkangan sebelum orang tuanya pergi. Saat kembali ke rumah, korban terlihat sedang duduk di depan rumah dan hendak menggorok lehernya dengan pisau.

Baca juga: Kisah Kriminal: Pembunuh Anak Dalam Karung Ditemukan Tewas Tergantung

"Orang tua korban berusaha mencegahnya tapi terlambat. Korban sudah melukai lehernya sendiri," katanya.

Akibat perbuatan itu, korban meninggal dunia dengan luka sayat di leher bagian belakang sepanjang 20 sentimeter dan bagian depan 25 sentimeter. 

Baca juga: Pasar Baru Gempar, Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Metro Atom Plaza

Menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan. Selain itu, yang bersangkutan juga mengalami gangguan kejiwaan karena sering menghisap lem Aibon.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi," katanya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini