Viral Video Bupati Alor Marahi Mensos Risma dan Staf Kemensos, Ini Penyebabnya

Danny Manu, iNews · Rabu 02 Juni 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 340 2418931 viral-video-bupati-alor-marahi-mensos-risma-dan-staf-kemensos-ini-penyebabnya-A0DR2np7XS.jpg Bupati Alor, Amon Djobo. (Foto: Danny Manu)

ALOR - Jagat maya dihebohkan dengan video viral Bupati Alor Amon Djobo memarahi Staf Kemensos dan Mensos Tri Rismaharini. Terkait hal ini, Amon pun angkat bicara

Dalam video viral berdurasi tiga menit sembilan detik itu, Bupati Alor memarahi staf Kementerian Sosial yang bertemu dengannya di pendopo rumah jabatan bupati. Pertemuan itu terkait bantuan dari Kemensos.

Baca juga: Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid di Tangerang Terekam CCTV, Pengurus Lapor Polisi

Tak hanya staf, bupati juga memarahi Mensos Risma, meski secara tak langsung. Video itu direkam saat Badai Seroja Melanda NTT, April 2021.

Amon Djobo membenarkan kejadian tersebut, yaitu sekitar april minggu kedua. Iapun menyatakan aksi saling maaf pun sudah dilakukan. Mensos Risma pun telah berkunjung ke Pulau Pantar pasca-aksi marah-marah itu. 

Baca juga: Aksi Maling Sepeda Tanpa Busana Terekam Kamera CCTV

“Ketika rapat terbatas dipimpin Presiden, dihadiri Gubernur NTB dan seluruh bupati yang daerahnya terdampak bencara, secara virtual, laporan mensos menyebutkan bantuan dikasi ke Ketua DPRD Alor, nanti berpikir bupati dan gubernur tak ada kerja, kok saya dilewati,” ujarnya, Rabu (2/6/2021). 

Mengenai siapa yang menyebarkan video tersebut, Bupati akan memgambil langkah hukum.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini