Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pangandaran

Syamsul Maarif, Okezone · Rabu 02 Juni 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 525 2418840 mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-di-pantai-pangandaran-5scB2SrO68.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

 PANGANDARAN - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Pantai Barat Pangandaran pada Selasa 1 Juni 2021, sekira pukul 23.00 WIB. Informasi yang dihimpun dari petugas yang datang ke lokasi tidak ada identitas yang ditemukan pada mayat perempuan yang masih muda tersebut.

Mayat itu menggunakan singlet warna cokelat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga, kemudian melapor kepada security Hotel Krisna. Warga yang pertama kali menemukan mayat itu langsung lapor ke Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran.

Scurity Hotel ditemani rekan lainya menuju pantai untuk mengecek dan memastikan penemuan mayat tersebut. Setelah petugas tiba, mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Menurut Ketua SAR Barakuda Pangandaran Sakio Andrianto mengatakan, mayat perempuan tersebut langsung di evakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran.

"Sampai saat ini, untuk identitas dan kronologi kejadian belum diketahui, korban ditemukan warga sudah meninggal dalam posisi telungkup," ucapnya, Rabu (2/5/2021).

Baca Juga : 8 Orang Tewas, Sopir Pikap Rombongan Arisan Jadi Tersangka

Dirinya menduga, korban belum lama meninggal, pasalnya mayat masih dalam keadaan segar nampak ada ada luka memar di pelipis. Saat ini kasus penemuan mayat perempuan tersebut sudah ditangani Polsek Pangandaran.

Hingga berita ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan di Pantai Barat Pangandaran.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini