Sadis, Suami Bacok Istri, Seret Mayatnya Sejauh 80 Meter di Jalanan

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 03 Juni 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 18 2419483 sadis-suami-bacok-istri-seret-sejauh-80-meter-di-jalanan-SlMoBrw7eK.jpg Ilustrasi pembunuhan sadis ( Foto: The New Indian Express)

KOTA - Seorang suami membacok istrinya sampai tewas dan menyeret tubuhnya beberapa meter di jalanan. Tak hanya itu, bayi laki-laki mereka, yang terluka dalam serangan itu, juga meninggal di rumah sakit.

Polisi mengatakan terdakwa, Sunil Valmiki (40) alias Pintu, kabur usai insiden yang terjadi pada Selasa (1/6) malam di kawasan Bhatapura, Rampura.

Pada Selasa (1/6) sore, Pintu diketahui menjemput istrinya, Seema (35), dan putra mereka yang berusia sembilan bulan, Avinash, dari rumah saudara laki-lakinya.

Putra sulung mereka, 9, tinggal bersama paman dan neneknya.

Wakil Inspektur Polisi dan Circle Officer Ram Kalyan mengatakan setelah pertengkaran di malam hari, terdakwa menyerang Seema dengan kapak dan langsung meninggal di tempat.

Terdakwa kemudian menyeret tubuhnya sejauh 70 hingga 80 meter di jalan dan memicu kepanikan di antara orang-orang.

(Baca juga: Kasus Pembunuhan George Flyod, Jaksa Tuntut Hukuman Penjara 30 Tahun)

Petugas Station House Officer Hansraj Meena mengatakan pelaku meninggalkan mayatnya di jalan dan terlihat bergerak menuju kantor polisi Rampura untuk mengakui kejahatannya tetapi kemudian melarikan diri.

Avinash terluka dalam insiden itu dan meninggal saat dirawat di rumah sakit pada Rabu (2/6) pagi. Namun, tidak jelas bagaimana bayi itu bias terluka.

Mayat wanita dan bayi itu dikirim untuk pemeriksaan postmortem.

Polisi mengatakan pelaku akan dikenai sanksi di bawah hukum KUHP India dan masih terus diburu.

(Baca juga: Ledakan Picu Kebakaran di Kilang Minyak Iran)

Seema dan Sunil menikah sekitar 15 tahun yang lalu dan memiliki dua putra.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini