Geger! Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Rumah Kosong Malang

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 519 2419824 geger-wanita-cantik-ditemukan-tewas-di-rumah-kosong-malang-c1IHOGPnoa.jpg Penemuan mayat wanita di rumah kosong, Malang, Jawa Timur (Foto: Avirista Midaada)

MALANG - Sesosok mayat menggegerkan warga Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Malang, Jawa Timur. Dari informasi yang dihimpun, jasad perempuan yang ditemukan diduga berinisial W, warga Dusun Diyeng, Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Jasad perempuan cantik ini ditemukan dilaporkan pertama kali pada Kamis malam (3/6/2021) sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah rumah kosong yang ada di Jalan Kali Buntung, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pangandaran

Korban diduga dibunuh oleh seorang pria berinisial AM (39) yang merupakan perangkat desa warga Desa Karangsuko, RT 2 RW 1 02 Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Kapolsek Gondanglegi AKP Agus Siswo Hariadi membenarkan adanya penemuan jenazah di sebuah rumah kosong di Desa Gondanglegi Kulon. "Benar, kasusnya sudah ditangani Polres Malang," jawab Agus singkat.

Pihaknya sendiri telah memerintahkan anggotanya untuk menuju lokasi guna melakukan identifikasi. Tim identifikasi dari Polres Malang bersama Polsek Gondanglegi, masih melakukan identifikasi dan penyelidikan di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Janda Penjual Bunga Ditemukan Tewas di Kuburan, Celananya Melorot

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini