Jerinx SID Bebas dari Penjara Dijemput sang Istri

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 08 Juni 2021 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 244 2421714 jerinx-sid-bebas-dari-penjara-dijemput-sang-istri-eUBfUt1OFV.jpg Drummer SID, Jerinx bebas dari Lapas Kerobokan Bali. (Foto : iNews/Muhammad Chusna)

DENPASAR - Drumer grup banda Superman Is Dead (SID) Jerinx resmi bebas dari penjara pada Selasa (8/6/2021) pagi ini. Ia dijemput istri tercinta, Nora Alexandra.

Jerinx keluar dari Lapas Kerobokan tepat pukul 09.00 Wita. Dengan mengenakan kemeja hitam, dia dan istrinya langsung masuk ke dalam mobil. Ia tak mengeluarkan satu pun pernyataan usao bebas dari penjara.

"Jerinx minta maaf tidak bisa memberikan komentar atas pertimbangan tertentu. Nanti jika kondisinya sudah tenang, dia akan menyampaikan sesuatu," kata pengcara Jerinx, Wayan Gendo Suardana.

Selain istrinya, ayah Jerinx, I Wayan Arjana juga datang ke Lapas untuk menjemput. Begitu pula dengan 2 personel SID, Bobby Cool dan Eka Rock.

Baca Juga : Biaya Denda Telah Dibayar, Jerinx Bebas Pekan Depan

Usai menghirup udara bebas, Jerinx berencana melakukan melukat atau upacara pembersihan diri. "Sesuai rencana, Jerinx akan langsung melukat setelah keluar," ujar Gendo.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini