Hari Keempat Pencarian, Tim Temukan Jaket Pendaki Perempuan Hilang Misterius di Gunung Abbo

Herman Kambuna, · Rabu 09 Juni 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 340 2422511 hari-keempat-pencarian-tim-temukan-jaket-pendaki-perempuan-hilang-misterius-di-gunung-abbo-IPx7BBORuO.jpg Jaket milik pendaki hilang di Gunung Abbo ditemukan. (Foto: Herman K)

MAKASSAR - Kasus hilangnya pendaki perempuan bernama Eva (24) masih menyimpan banyak tanda tanya. Terbaru, Tim SAR Gabungan menemukan jaket yang diduga milik Eva di Gunung Abbo, Lingkungan Panaikang, Leang-leang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Bantimurung Iptu Jabbar Siajo mengatakan, pencarian terhadap korban sudah memasuki hari keempat.

“Perkembangan hari ke empat pencarian orang hilang atas nama  Eva di Perbukitan Abo sekitar pukul 10.30 wita telah ditemukan sebuah jaket warna biru muda diduga milik Eva," kata Jabbar kepada MNC Portal. 

Baca juga: Pendaki Cantik Hilang Misterius Usai Buang Air Kecil di Gunung Abbo

Jaket tersebut ditemukan di perbukitan terjal radius sekitar 200 meter arah timur lokasi camp korban. Jaket tersebut dibawa turun oleh Tim Basarnas dan disimpan di Posko Komunikasi Basarnas.

"Jaket tersebut telah dikonfirmasi oleh saudara Junaidi teman Eva bahwa jaket tersebut adalah betul milik Eva," unkap Jabbar.

Baca juga: Sempat Hilang, 4 Pendaki Gunung Gamalama Ditemukan Selamat

Setelah Jaket korban ditemukan, pencarian terus dilakukan dengan menyisir lokasi penemuan jaket tersebut.

"Atas di temukanya jaket korban pencarian akan di perluas lagi dan Tim Sar Gabungan akan semakin di perbanyak," katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini