Tepergok Selingkuh, Pelakor Malah Todongkan Pisau

M Fathurrakhman, iNews · Kamis 10 Juni 2021 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 340 2422765 tepergok-selingkuh-pelakor-malah-todongkan-pisau-WfLCf1GfsV.jpg Anak pergoki ayahnya selingkuh di sebuah penginapan (Foto : Tangkapan layar video amatir)

BARITO UTARA - Seorang ayah di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, digrebek saat bersama seorang wanita, yang diduga perebut laki orang (pelakor) atau selingkuhanya. Penggrebekan tersebut dilakukan oleh anaknya sendiri di sebuah penginapan.

Sang anak pun marah saat mendapati ayahnya AS (57), warga Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah yang diduga selingkuh. Sang ayah yang berprofesi sebagai PNS ini tepergok berada di dalam kamar penginapan bersama seorang perempuan berinisial WR yang diduga selingkuhanya.

Sempat terjadi keributan saat penggrebekan, perempuan 44 tahun itu justru marah kemudian mengambil sebuah pisau di tasnya dan menodongkanya ke pihak keluarga AS. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 9 Juni 2021, siang.

Kanit Eksus Satreskrim Polres Barito Utara, Ipda Sukowo mengatakan awalnya sang anak mendapat informasi ayahnya bersama seorang wanita di penginapan. Lalu dia mengajak saudaranya untuk mendatangi penginapan tersebut.

Baca Juga : Mobil Serena Terbakar di Pelabuhan Merak Banten

Bukanya selesai, sang perempuan itu malah melakukan pengancaman dengan senjata tajam.

"Karena merasa terancam keselamatanya, pihak keluarga kemudian melaporkan perbuatan WR ke pihak kepolisian," ujar Sukowo.

Selain mengamankan AS dan WR, polisi juga menyita pisau sebagai barang bukti. Kasusnya itu kini dalam penanganan pihak Polres Barito Utara.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini