Terlibat Cekcok saat Minum Tuak, Pria Ini Tewas Ditusuk

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Kamis 10 Juni 2021 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 608 2423335 terlibat-cekcok-saat-minum-tuak-pria-ini-tewas-ditusuk-wGFWfvWcku.png Foto: Illustrasi Shutterstock

DAIRI - Seorang pria bernama Kiranta (33), warga Dusun Pertumbungan, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, tewas setelah dadanya ditusuk pisau oleh pria berinisial EKG (33).

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh menerangkan, tempat kejadian perkara di Dusun Kuta Tengah, Desa Sarintonu, tepatnya di warung milik Rusman Ginting. Saat itu, pelaku berinisial EKG sedang minum tuak bersama dengan korban dan teman-temannya.

"Saat sedang minum tuak, korban dan pelaku terlibat cek cok mulut," kata Iptu Donni, Kamis (10/6/2021).

Baca juga:  Tragis! Kepsek Delvina Korban Penikaman Wali Murid Meninggal Dunia

Sehingga, sebut Iptu Donni Saleh, korban dan pelaku sama-sama berdiri dari meja. Spontan pemilik warung sempat memisahkan keduanya. Dan saat itu korban langsung menggunakan baju miliknya dan langsung pergi menuju arah motornya.

"Pelaku mengetahui bahwa korban ada menyimpan sebilah parang dimotornya, sehingga pelaku berpikir daripada nanti dia yang mati, lebih bagus dia (korban) duluan yang mati," sambungnya.

Baca juga:  Siswa Dilarang Ujian karena Belum Bayar Uang Sekolah, Kepsek Terkapar Ditikam Wali Murid

Kata Donni, pelaku langsung mengambil sebilah pisau tumbuk lada yang disimpan dipinggangnya dan mengejar korban serta menusukan sebilah pisau tersebut ke arah bagian dada sebelah kiri sebanyak satu kali, pada bagian punggung sebanyak dua kali.

"Setelah pelaku melihat korban sudah tidak berdaya lagi dan mengeluarkan darah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian," tuturnya.

Akibat Kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat Ini tersangka dan barang bukti sebilah pisau tumbuk lada sudah diamankan di Polsek Tigalingga.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini