Share

Rayakan HUT ke-6, Perindo Deliserdang Santuni Yatim Piatu

Amiruddin, iNews · Minggu 13 Juni 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 608 2424474 rayakan-hut-ke-6-perindo-deliserdang-santuni-yatim-piatu-TLHD5085gc.jpg Foto: MNC Media

DELISERDANG - Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deliserdang/ merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai Perindo bersama anak yatim dan warga sekitar di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

(Baca juga: Puluhan Prajurit Kopassus Dikirim ke Korea, Ada Apa?)

Ketua DPD Partai Perindo, Gunung Siagian melakukan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu. Anggota DPRD Deliserdang juga memberikan bimbingan dan arahan kepada kader Partai Perindo.

(Baca juga: Tanjung Priok Memanas, Sejumlah Preman Pecahkan Kaca Truk Ekspedisi)

Kegiatan menyantuni anak yatim dalam peringatan HUT ke-6 Perindo merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.

Gunung Siagian mengatakan, saat ini Partai Perindo Deliserdang mulai berbenah untuk menuju tahun politik 2024 mendatang.

“Seperti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mempersiapkan kader kader yang berkualitas untuk maju sebagai calon anggota DPRD nantinya,” ujarnya Minggu (13/6/2021).

Partai Perindo sendiri kata dia berkomitmen dan optimis untuk bisa meraih enam kursi di DPRD 2024 mendatang dengan tujuan Partai Perindo ke depan mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati di pilkada.

“Saya berharap Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera. Kita harus lebih maju lagi, harus lebih mampu lagi meraih suara dari masyarakat untuk bisa memperoleh lebih banyak pengaruh dan kuasa untuk mensejahterakan masyarakat,”pungkasnya.

Perindo Sumut sejak dibentuk pada 11 Juni 2015, selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya sekadar hadir, tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.

Peringatan HUT Perindo selalu digelar dua kali setiap tahunnya, yakni HUT Perindo secara nasional setiap 8 Oktober dan 11 Juni khusus Sumut.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini