Cemburu, Pria Ini Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya di Lokasi Sabung Ayam

Nanang Fahrurozi, iNews · Minggu 13 Juni 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 610 2424295 cemburu-pria-ini-habisi-nyawa-selingkuhan-istrinya-di-lokasi-sabung-ayam-GvurDdp0lT.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MERANGIN - Sutran Efendy (33), warga asal Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, korban pembunuhan beberapa waktu lalu di lokasi sabung ayam di Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi ternyata didasari sakit hati pelaku.

Pelaku Berinisial HS (29) telah diamankan pihak kepolisian, Sabtu (12/6/2021), pelaku sebelumnya diserahkan pihak keluarganya ke Mapolsek Lembah Masurai.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan jika peristiwa pembunuhan ini karena buntut masalah asmara, di mana korban pernah melakukan hubungan asmara dengan istri pelaku beberapa bulan lalu.

Baca Juga:  Deretan Kasus Pembakaran Orang di Indonesia

Mendengar kabar tersebut, api cemburu pelaku pun membara, dan pada Selasa 8 Juni sekitar pukul 17.00 WIB saat korban sedang berada di lokasi perjudian sabung ayam di Desa Nilo Dingin Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, langsung mendatanginya. Saat korban sedang menonton sabung ayam, pelaku tanpa basa basi langsung mengeluarkan senjata tajam (sajam) dan langsung menusuk korban dari belakang.

Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur, dan korban langsung dilarikan ke puskesmas oleh warga. Namun, belum sempat mendapat pertolongan korban pun tewas.

Baca Juga:  Sadis! ABG Bunuh Bibinya karena Melawan saat Diperkosa

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, pelaku membunuh korban karena sakit hati. "Iya modus pelaku dendam lama belum selesai, Dan pelaku sudah diamankan di Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," kata Kapolres.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini