Tasikmalaya Gempar! Oknum PNS Lecehkan Pegawai Cantik Ini di Ruang Kerja

Asep Juhariyono, iNews · Kamis 24 Juni 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 525 2430206 tasikmalaya-gempar-oknum-pns-lecehkan-pegawai-cantik-ini-di-ruang-kerja-8njuzBGMcn.jpg Foto: MNC Media

TASIKMALAYA - Seorang pegawai negeri spil (PNS) di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasikmalaya, dilaporkan ke polisi usai melecehkan seorang pegawai honorer cantik di ruang kerjanya.

(Baca juga: Penampakan Ribuan Pendukung Habib Rizieq Bertahan di Flyover Pondok Kopi)

Korban yang diketahui berinisial AVR (25) melaporkan ASN berinisial Mumu (40) ke Polres Tasikmalaya Kota denga diantar rekan-rekan kerjanya. Aksi pelecehan seksual itu dilakukan Mumu di ruang kerjanya, dan disaksikan banyak pegawai lainnya.

(Baca juga: Kisah Soeharto Ditangkap Tentara karena Disangka Simpatisan PKI)

AVR menjelaskan, kejadian bermula saat dirinya sedang berdiri kemudian datang pelaku dari arah depan. Tiba-tiba saja pelaku melecehkan korban. "Setelah itu pelaku langsung pergi begitu saja," ujarnya saat melapor di SPKT Polres Tasikmalaya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, sudah menerima laporan korban terkait dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah seorang ASN di Kota Tasikmalaya. "Kami akan memeriksa saksi-saksi, dan memanggil terlapor untuk diperiksa," tegasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini