Warga Digegerkan Mayat di Depan Istana Anak-anak

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 02 Juli 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 340 2434483 warga-digegerkan-mayat-di-depan-istana-anak-anak-BeAlAmsMhZ.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAMBI – Pedagang Pasar Tanah Pilih atau tepatnya di Istana Anak-anak di Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Jumat (2/7/2021).

Dari informasi yang didapat, mayat berjenis kelamin pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Azwan (47), seorang tukang jahit di dalam Istana Anak-anak saat membuka lapak jahitnya.

Saat ditemukan, korban yang dikenal bernama Cebe (77) sudah tergeletak di lantai 2 toko khusus penjahit pakaian tersebut.

“Pas sayo nak buka toko, saya tengok (lihat) bapak itu tiduk (tidur) telentang. Saya tidak berani dekat. Saya ajak kawan ngecek. Kayaknya sudah meninggal,” tutur Azwan," ujarnya.

Curiga dengan yang dialami korban, saksi langsung menghubungi polisi.

Terpisah, Uda penjahit pakaian di kawasan tersebut yang juga mengenal korban mengaku cukup mengenal korban. "Iya depan toko saya. Kenallah bang. Dia orang pasar lah, cuma dia memang tidur di pasar tingkat ini lah," ujarnya.

Baca Juga : 30 Rumah di Tangerang Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Diakuinya, korban sudah lama mengalami sakit. "Wak Cebe namanya. Sekarang mayatnya sudah dibawa keluarganya di Kasangpudak," tukasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini