Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Sawit, Ini Identitasnya

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 08 Juli 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 340 2437760 tengkorak-manusia-ditemukan-di-kebun-sawit-ini-identitasnya-41QcT5cB2W.jpg Tengkorak manusia ditemukan di kebun sawit (Foto : Istimewa)

PEKANBARU - Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Riau dihebohkan dengan temuan tengkorak manusia di kebun sawit. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Tulang belulang itu ditemukan di kebun sawit Hendrik Sagio di jalan lintas timur Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik pada 6 Juli 2021. Belakangan, baru dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Tulang belulang manusia itu ditemukan pekerja bernama Sudar Julianto yang saat itu sedang memanen buah sawit. Kasusnya masih didalami," kata Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran (8/7/2021).

Dia menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga, tim inafis Polres Inhu pun dikerahkan. Di lokasi petugas menemukan sejumlah barang bukti yang diduga milik korban. Barang bukti tersebut seperti celana baju.

Petugas juga menemukan kartu identitas seperti KTP dan SIM. Apakah itu identitas korban, ini juga yang masih dicari oleh penyidik.

Baca Juga : Stok Oksigen dan Plasma Konvalesen di Surabaya Darurat

"Baik KTP dan SIM itu tertera dengan nama Rifin Sitorus dengan tempat tanggal lahir, Sei Bamban, 31 Desember 1974 warga Jalan Protokol Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Berdagai Provinsi Sumatera Utara," tukasya.

Dia menuturkan, tulang belulang itu dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba, Inhu untuk proses identifikasi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini