Impian Bocah Penjual Cilor yang Viral Ingin Sepeda Akhirnya Terwujud

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 09 Juli 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 525 2438435 impian-bocah-penjual-cilor-yang-viral-ingin-sepeda-akhirnya-terwujud-NoKHQ98KrP.JPG Foto: Istimewa

SUKABUMI - Kisah haru datang dari Sykabumi. Khorul Anwar harus banting tulang mencari rezeki dengan berjualan jajanan aci telor (cilor). Padahak usianya masih 10 tahun.

Ia pun sempat mengaku ingin memiliki sepeda agar membantu jualannya. Kabar tersebut pun viral hingga didengar Kapolres Sukabumi AKBP. M. Lukman Syarif.

Khorul Anwar warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, itu pun mendadak sumringah saat rombongan polisi datang menemuinya.

Bahkan, anak dari Siti Rahmah (37) itu seolah tak percaya saat hadiah yang diberikan langsung oleh Kapolres Sukabumi, AKBP. M. Lukman Syarif itu.

Tepat di kampung yang melintasi gang-gang kecil, di Kampung Bungbulang RT. 01/05, Desa Ciheulang Tonggoh yang merupakan kediaman Anwar. Kapolres beserta jajarannya tiba di sana dan sekaligus mencoba Cilor yang dibuat Anwar.

Video yang diunggah oleh akun @jayalah.negeriku itu pun langsung viral. Banyak netizen yang mengapresiasi apa yang dilakukan kapolres.

"Terima kasih pak sudah buat bahagia anak bangsa ❤️❤️❤️❤️," jelas akun ida_roswati.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini