Pria Ciamis Curi Celana Dalam Perempuan di Jemuran, Mengaku untuk Obati Jerawat

Asep Juhariyono, iNews · Selasa 13 Juli 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 525 2440100 pria-ciamis-curi-celana-dalam-perempuan-di-jemuran-mengaku-untuk-obati-jerawat-KCVBYBMPhm.jpg Pelaku pencurian celana dalam. (Foto: Asep J)

TASIKMALAYA - Seorang pria penjual pempek di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tertangkap basah mencuri celana dalam perempuan, yang sedang dijemur di belakang Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (13/7/2021) siang.

Pelaku mengaku nekat mencuri celana dalam milik warga untuk mengobati jerawat yang ada di wajahnya. Aksi itu sudah dua kali dilakukannya. 

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi pencurian celana dalam.

Baca juga: Kepergok Mencuri di Pos Satpam, Pria di Asahan Sumut Todongkan Senjata Tajam

Saat tiba, pelaku bernama Oman (23) sudah diamankan oleh puluhan warga di dalam Gedung DPRD Kota Tasikmalaya. Sehari-hari, pelaku berprofesi sebagai penjual pempek keliling di kompleks Gedung DPRD.

Kepada polisi, pelaku yang merupakan warga Ciamis mengaku melakukan aksi nyelenehnya untuk mengobati jerawat di wajahnya. Dirinya mendapat informasi dari temannya bahwa celana dalam bisa dijadikan obat jerawat dari temannya.

Baca juga: Viral Maling Bra di Kudus, Alasannya untuk Keperluan "Pribadi"

Sementara itu, Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang masih bujangan itu mengaku sudah dua kali mencuri celana dalam. Pertama di sekitar rumahnya di Ciamis dan yang terakhir di belakang Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.

“Kami juga mengamankan grobak pempek milik pelaku serta barang bukti celana dalam yang dicuri. Pelaku harus mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Didik.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini