Kepergok Mencuri di Pos Satpam, Pria di Asahan Sumut Todongkan Senjata Tajam

Ulil Amri, iNews · Senin 12 Juli 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 340 2439241 kepergok-mencuri-di-pos-satpam-pria-di-asahan-medan-todongkan-senjata-tajam-mgAtigw8V1.jpg Pencuri kepergok satpam.(Foto:tangkapan layar)

ASAHAN - Seorang pencuri terekam kamera pengawas CCTV saat beraksi di Pos Satpam Perumahan di Jalan Kamboja, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (10/7/2021) lalu. Karena dipergoki satpam alias security, pelaku kabur dan menodongkan senjata tajam.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV, pelaku berusaha masuk Pos Satpam yang terlihat sepi. Setelah masuk, korban tidak tahu ternyata sejumlah satpam masih terjaga.

Melihat aksinya ketahuan, pelaku berusaha kabur dan mengacungkan senjata tajam agar tidak dikejar. Ahmad Yudha, petugas satpam perumahan mengatakan, pelaku kabur menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Polisi Sebut Pencuri Jenazah di Bekasi Bermental Baja

"Aksi pencurian di perumahan ini bukan kali pertama terjadi, sudah tiga kali pelaku dengan orang yang sama berusaha mencuri barang warga," ujar Ahmad Yudha.

Untuk mencegah hal serupa terulang kembali, petugas terus melakukan penjagaan secara ketat dan menyebarluaskan wajah pelaku di media sosial. (saz)

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini