Saudi Berikan Layanan Virtual Canggih untuk Jurnalis yang Meliput Haji 2021

Tim Okezone, Okezone · Kamis 15 Juli 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 18 2441346 saudi-berikan-layanan-virtual-canggih-untuk-jurnalis-yang-meliput-haji-2021-do2ZaTfekB.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

MAKKAH – Untuk memfasilitasi liputan media haji 2021, Kementerian Media Saudi mengaktifkan kembali layanan digital canggih yang memenuhi semua persyaratan media internasional dan lokal, dan memastikan layanan terbaik di kelasnya kepada media lokal dan internasional yang meliput hal ini musim haji tahun ini.

Layanan ini, yang awalnya diluncurkan untuk haji 2020 di tengah pembatasan perjalanan Covid-19, akan memungkinkan jurnalis menerima file, materi, dan komentar utama, menanggapi pertanyaan media, mewawancarai pejabat dan pemangku kepentingan, serta menghadiri dan berpartisipasi dalam konferensi pers langsung.

Layanan digital, yang akan tersedia dalam bahasa Arab dan Inggris dengan nama Kantor Pers Virtual Haji akan menjawab tantangan perolehan informasi dan transmisi materi media internasional.

Melalui platform ini, jurnalis lokal dan internasional akan dapat meminta layanan eksklusif, seperti gambar berkualitas tinggi atau video yang dibuat khusus, selain akses jarak jauh ke semua layanan lain yang tersedia, termasuk menjadi tuan rumah bagi pejabat atau pemangku kepentingan untuk wawancara eksklusif dan memperoleh komentar.

Serta, tanggapan atas pertanyaan, jurnalis serta masyarakat umum juga akan dapat melihat konten media yang ditujukan untuk masyarakat luas.

Jurnalis yang telah mendaftar ke layanan tahun lalu akan menerima email untuk mengaktifkan kembali tautan tersebut.

Untuk berlangganan layanan ini, silakan kunjungi https://vpo.hajjmedia.sa/

Layanan ini juga tersedia melalui portal media haji utama di: https://hajj.media.gov.sa/

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini