Polisi Kejar 2 Pemuda di Klaten yang aksi Adu Cepat dengan Ambulans Viral

Saeful Efendi, iNews · Kamis 15 Juli 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 340 2441002 polisi-kejar-2-pemuda-di-klaten-yang-aksi-adu-cepat-dengan-ambulans-viral-Wt0SctvwMs.jpg Aksi adu cepat 2 pemuda dengan ambulans viral.(Foto:tangkapan layar)

KLATEN - Polisi sedang mencari dua pemuda yang dalam video viral adu cepat dengan mobil ambulans. Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto mengatakan, pihaknya tengah mempelajari dari rekaman CCTV dan video yang viral di masyarakat.

"Kami sudah mengantongi identitas keduanya, kini dalam pengejaran terhadap para pengendara tersebut," ujar AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto.

Dia menambahkan, untuk menghindari hal terulang, terutama dalam masa PPKM Darurat, pihanya akan semakin meningkatkan intensitas patroli dan penutupan jalur.

Baca Juga: Viral! Polisi Dikeroyok Geng Motor karena Kesal Dibubarkan saat Balap Liar

Sebelumnya, rekaman video dua pemuda di Klaten, Jawa Tengah, nekat beradu cepat dengan mobil ambulans yang tengah membunyikan sirine keras viral di media sosial.

Tampak dalam video keduanya dengan menaiki jenis motor matic warna hitam dan putih melaju dari arah kota selepas simpang tiga PMI Klaten, adu cepat dengan mobil ambulans puskesmas yang membunyikan sirine.

Di depan kedua pemuda tersebut, juga melaju satu ambulan warna putih yang juga menghidupkan rotator. Aksi yang viral di media sosial tersebut, mendapat cemoohan dari ratusan netizen yang mengkomentari bermacam-macam.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini