Ratusan Orang Ikuti Serbuan Vaksinasi MNC Group-Kodam V Brawijaya

Lukman Hakim, Koran SI · Kamis 22 Juli 2021 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 519 2444181 ratusan-orang-ikuti-serbuan-vaksinasi-mnc-group-kodam-v-brawijaya-EudeOhsbun.jpg Serbuan vaksinasi MNC Group dan Kodam V Brawijaya disambut antusias (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA - Ratusan orang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan rekanan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar MNC Group bersama Kodam V Brawijaya, Kamis (22/7/2021). Acara vaksinasi digelar di lantai 6 Graha MNC Jalan TAIS Nasution, Surabaya, Jawa Timur. 

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Setiap peserta vaksinasi diwajibkan menjaga jarak dan mengusap tangan dengan hand sanitizer yang sudah disiapkan. Tempat duduk yang digunakan untuk antrean juga sengaja diberi jarak agar tidak memicu kerumunan.

Baca Juga:  Penuh, RSUD Wangaya Tutup Pelayanan Pasien Covid-19

Panitia vaksinasi, Elisabeth mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi yang kini digencarkan pemerintah. Harapannya, bisa segera terwujud herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19.

"Vaksinasi bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya selaku pihak yang menyediakan vaksin. Jumlah peserta vaksinasi mencapai 500 orang. Terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan rekanan," ujarnya.

Untuk menjadi peserta vaksinasi, pendaftaran tidak dibuka secara online. Ini karena masing-masing karyawan sudah mengetahui data keluarga yang akan diajukan untuk vaksin. Selain itu, perusahaan juga sudah mengetahui data karyawannya yang harus mengikuti vaksin.

"Kami berharap, kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi," katanya.

Baca Juga: 5.362 Pekerja Migran Jalani Karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini