Vino Bocah Yatim Piatu Didatangi Komandan Kodim, Bakal Dipulangkan ke Jawa

Maskaryadiansyah, iNews · Sabtu 24 Juli 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 340 2445241 vino-bocah-yatim-piatu-didatangi-komandan-kodim-bakal-dipulangkan-ke-jawa-Mxko1VJGVJ.jpg Vino bertemu Komandan Kodim 0912. (Foto: Maskaryadiansyah)

KUTAI BARAT - Bantuan terus untuk Vino terus berdatangan. Bocah 9 tahun itu kini yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19. Tak hanya itu, TNI siap memulangkan Vino ke neneknya di Jawa jika kondisinya sudah sembuh dari Covid-19. 

Komandan Kodim 0912 Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo mendatangi kediaman Vino. Bocah itu jadi perhatian Komandan Kodim karena kini hidup sebatang kara. 

Yudhi Prasetyo datang bersama rombongan untuk menjenguk dan melihat kondisi bocah tersebut yang kini masih harus menjalani isolasi mandiri. Tidak sekadar menjenguk, bantuan dalam bentuk uang dan kebutuhan pokok juga diberikan.

Vino

“Jika kondisinya sudah membaik, kami akan memberangkatkan Vino ke rumah neneknya di Pulau Jawa,” ujar Yudhi Prasetyo.

Baca juga: Semarang Geger! Keluarga Pasien Covid-19 Tusuk Perawat Pakai Gunting di RSUD Ambarawa

Orangtua Vino bernama Kino Raharjo dan Lina Safitri meninggal hanya selisih satu hari, diawali kematian ibunya pada tanggal 19 Juli dan selang sehari kemudian menyusul bapaknya. Keduanya meninggal karena terpapar Covid-19.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini