PT Sasa Inti Kembali Dukung Serbuan Vaksinasi TNI Bersama Walubi

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Jum'at 30 Juli 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 1 2448450 pt-sasa-inti-kembali-dukung-serbuan-vaksinasi-tni-bersama-walubi-wo5NkbPwOs.jpeg Foto: Dok Sasa

JAKARTA - PT Sasa Inti kembali memberikan dukungan untuk 'Serbuan Vaksinasi TNI Bersama Walubi'. Acara ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dan sarana berbagi kebaikan kepada sesama.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Walubi Banten Romo Ricky Tansil. Dirinya menjelaskan maksud dan tujuan terkait agenda vaksinasi yang diselenggarakan pada 27-28 Juli 2021 di Jalan Iskandar Muda, RW Kucing No 90 RT 001/ RW 006, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Banten tersebut.

“Acara ini melibatkan panitia dari TNI dan Walubi tentu saja selain bertujuan untuk membantu pemerintah memerangi Covid-19," ujarnya.

Adapun bentuk dukungan dilakukan Sasa dengan menyiapkan ribuan goodie bag berisi variasi bumbu yang dibagikan kepada para peserta vaksinasi. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan ini untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Menurut CEO PT Sasa Inti Rudolf Tjandra, pihaknya ingin menyebarkan 'happiness' (kebahagiaan) dengan menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat. Hal ini pun tentunya sejalan dengan visi dan misi dari PT Sasa Inti.

Sejak awal masa pandemi, Sasa sudah melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pemerintah menangani pandemi. Mulai dari membagikan paket sembako dan vitamin kepada masyarakat, hingga dukungan makanan matang untuk nakes.

Edukasi kesehatan pun diberikan, baik kepada karyawan maupun masyarakat sekitar. Kemudian, Sasa juga memberikan dukungan untuk kegiatan vaksinasi seperti yang banyak dilakukan oleh TNI bersama Walubi.

“Kami berharap bahwa Sasa dapat terus memberikan support kegiatan bakti sosial TNI bersama Walubi dan yang lainnya, semoga ke depannya makin banyak organisasi lain yang ikut tergerak untuk menyebarkan kebajikan sehingga pandemi ini dapat segera teratasi," ujar Romo Ricky.

Seperti diketahui, percepatan pandemi bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau sebagaian orang saja. Melainkan tanggung-jawab kita semua sebagai bagian dari masyarakat.

Hal baik yang dilakukan meski kecil sekalipun, jika dilakukan secara bersama-sama tentu akan sangat berguna untuk mempercepat terciptanya dunia yang sehat dan bumi yang nyaman untuk dihuni, seperti dulu sebelum pandemi ini terjadi. Mari bahu membahu satukan hati menjadi pelopor kebaikan untuk negeri.

(CM)

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini