Pedagang Sayur Mendadak Jatuh dan Meninggal saat Berjualan, Warga Takut Mengevakuasi

Wiwin Suseno, iNews · Jum'at 30 Juli 2021 22:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 340 2448732 pedagang-sayur-mendadak-jatuh-dan-meninggal-saat-berjualan-warga-takut-mengevakuasi-VuMZ8yah4c.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BANGKA SELATAN - Seorang pedagang sayur di Pasar Ikan Toboali Bangka Selatan (64) meninggal dunia setelah mendadak jatuh dan tak sadarkan diri ketika sedang berjualan, Jumat (30/07/2021).

Meskipun sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bangka Selatan, Nyawa pedagang sayur tersebut tak bisa tertolong, namun berdasarkan hasil uji rapid antigen negatif Covid 19.

Peristiwa jatuhnya pedagang sayur secara mendadak tersebut membuat pengunjung dan pedagang lainnya kaget.

"Kaget kita pak, tapi sebelumnya memang yang bersangkutan ini sudah mengeluh kurang enak badan dan memang infonya ada riwayat darah tinggi. kita agak takut juga ngangkatnya tadi karena suasana Covid 19 seperti ini. jadi langsung kita hubungi tim PSC," katanya Beni salah seorang pedagang di Pasar Ikan Toboali, Jumat (30/07/2021)

Selang beberapa jam kemudian, kata dia, Tim PSC Dinkes Bangka Selatan langsung mengevakuasi yang bersangkutan untuk dibawa ke RSUD Bangka Selatan.

Direktur RSUD Bangka Selatan, Agus Pranawa saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pedagang sayur tersebut sempat dibawa ke IGD RSUD Bangka Selatan, namun sudah meninggal dunia dalam perjalan ke Rumah Sakit.

"Infonya dari petugas IGD RSUD tadi sudah meninggal saat dibawa kesini atas nama loan jenis kelamin laki-laki, umurnya kurang lebih 64 tahun. tapi hasil tes antigennya negatif," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini