Bidik Sinergitas, Dirut Bank Banten Temui Dirut Bank BJB

Fitria Dwi Astuti , Okezone · Selasa 10 Agustus 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 1 2453606 bidik-sinergitas-dirut-bank-banten-temui-dirut-bank-bjb-Os5fOr6h1o.jpg Foto: Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin (kiri) dengan Dirut Dirut Bank BJB Yuddy Renaldy

Bandung - Upaya manajemen baru PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) untuk memajukan perseroan terus bergulir. Setelah menemui para tokoh dan pemimpin di Banten, komunikasi dan peluang kerjasama juga dibuka dengan berbagai perusahaan potensial. Salah satu korporasi yang dibidik untuk melakukan sinergitas adalah Bank BJB yang telah lama menjadi mitra Bank Banten.

Untuk mengakselerasi sinergitas bisnis antara kedua perusahaan tersebut, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, menemui Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Menara Bank BJB Bandung pada Jumat (6/8/2021). 

Agus Syabarrudin menuturkan pertemuan ini merupakan silaturahmi yang bertujuan untuk membangun sinergitas sehingga tercipta harmonisasi dalam menjalankan bisnis.

“Alhamdulillah pertemuan ini menjadi langkah yang positif. Insya Allah setelah meeting hari ini  kedua perusahaan akan menghasilkan sinergi yang dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders. Sehingga dapat tercipta harmonisasi dan kebersamaan antara Bank Banten dan Bank BJB. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh nasabah,” tuturnya.

 BACA JUGA: Temui Wali Kota Serang, Dirut Bank Banten Bahas Rencana Kerja Sama dengan Pemerintah Kota Serang

Dia menambahkan Bank Banten dan Bank BJB selalu menjalankan prinsip bisnis secara profesional. Pihaknya terus berupaya agar berbagai peluang sinergi antara kedua pihak dapat terjadi. Sehingga hubungan yang harmonis tetap terjaga, sembari mendorong terjadinya berbagai target penyehatan perseroan.

Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Salah satunya melalui penguatan layanan jasa perbankan yang berorientasi kepada kebutuhan nasabah dengan transformasi digital.

Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dengan Budaya Perusahaan yang baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini