Viral Emak-Emak Lawan Arah Halangi Pemotor, Ogah Minggir Meski Ditegur

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 04 September 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 510 2466177 viral-emak-emak-lawan-arah-halangi-pemotor-ogah-minggir-meski-ditegur-fuzH5D6QER.jpeg Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA - Seorang emak-emak di Solo viral karena terekam melawan jalur, namun ogah minggir saat ada seorang pengendara yang menegurnya. Meski diingatkan, dia tetap berada di jalur yang salah menghalangi pengendara lainnya.

Video viral tersebut diunggah Barachella Kuekuatsheu di grub Info Cegatan Jogja, Jumat (3/9/2021). Video itu viral dan mengundang 10 ribu lebih komentar warganet. 

Dalam keterangan yang ditulis pengirim video, kejadian disebutkan terjadi di sebuah perempatan di Yogyakarta. Ibu tersebut beralasan melawan arah karena ingin berbelok ke kanan sehingga mengambil jalur sebelah kanannya sehingga melawan arah. 

“Ini di depan sdn mau belon gak mau minggir, di tengah jalan, belokannya masih jauh lho, ngelawan arah lho,” ujar si perekam, dikutip Sabtu (4/9/2021).

Perekam menuliskan, saat itu tak hanya ibu tersebut yang melawan arah, namun pengendara lain terima diprotes dan kembali ke jalurnya.

“Ibu tersebut dan beberapa motor lain melawan arus, tapi cuma ibu tersebut yang ngeyel, yang lain kembali ke jalurnya. Ibu tersebut beralasan mau belok ke utara. Saya juga biasa bahkan sering melanggar aturan, tapi kalau salah trus ngeyel itu luar biasa buat saya,” tulis pemilik akun. 

Baca juga: Viral, Perawat Dikira Pocong, Pasien Menjerit Saat Dibangunkan

Dalam video tersebut terlihat si ibu cuek saja diprotes oleh perekam video dan tak menggerakkan motornya untuk kembali ke jalur yang benar. 

Tak lama setelahnya beredar klarifikasi dari ibu tersebut. Meski mengakui kesalahannya, dia protes karena videonya tersebar tanpa sepengetahuannya. Dia menganggap aksi tersebut telah mencemarkan nama baiknya. Dia juga meminta agar perekam dan grup Info Cegatan Jogja menghapus unggahan. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini