Polisi Tangkap Pria yang Mencuri 700 Bra dan Celana Dalam

Susi Susanti, Okezone · Selasa 07 September 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 18 2467252 polisi-tangkap-pria-yang-mencuri-700-bra-dan-celana-dalam-9qYA9E35kE.jpg Ilustrasi pakaian dalam (Foto: Unsplash/Fahad Waseem)

JEPANG - Polisi Jepang menangkap pencuri pakaian dalam yang diduga mencuri lebih dari 700 bra dan celana dalam dari binatu.

Polisi menangkap Tetsuo Urata karena dicurigai mencuri 730 potong pakaian dalam wanita dari binatu koin, setelah seorang mahasiswa berusia 21 tahun memberi tahu pihak berwenang bahwa enam pasang pakaian dalamnya hilang.

Pihak berwenang di kota Beppu, Jepang selatan, menggerebek rumah Tetsuo Urata yang berusia 56 tahun pada akhir Agustus lalu dan mengatakan kepada media bahwa mereka tidak menyita celana dalam sebanyak itu selama bertahun-tahun.

(Baca juga: Pemberontak Afghanistan Bantah Taliban Klaim Rebut Kemenangan di Lembah Panjshir)

Polisi menyita 730 potong pakaian dalam wanita selama penggeledahan, yang menyusul tuduhan terhadap Tetsuo dari seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang tidak disebutkan namanya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa Tetsuo telah mencuri enam pasang pakaian dalamnya di binatu pada 24 Agustus.

Terdakwa dilaporkan mengaku mencuri sejumlah besar pakaian dalam yang ditemukan di rumahnya.

Kasus pencurian pakaian dalam kerap terjadi di Jepang. Pada Maret lalu, Takahiro Kubo, seorang tukang listrik berusia 30 tahun, dituduh oleh pihak berwenang mencuri 424 potong pakaian dalam dan pakaian renang dari gadis-gadis remaja di prefektur Saga barat daya.

(Baca juga: Keluarga Korban Pesawat Malaysia yang Ditembak Jatuh di Ukraina Berikan Kesaksian di Pengadilan)

Pada 2019, polisi menemukan lebih dari 1.100 item pakaian dalam wanita yang disimpan dalam kotak futon setelah menggerebek rumah Toru Adachi di prefektur pantai Oita, tersangka pencuri pakaian dalam Jepang lainnya yang tertangkap.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini