Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Belum Terungkap, 500 Warga Gelar Doa Bersama

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Jum'at 10 September 2021 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 525 2469031 pelaku-pembunuhan-ibu-anak-di-subang-belum-terungkap-500-warga-gelar-doa-bersama-OYNbY9cSgB.jpg Doa bersama di dekat rumah korban pembunuhan ibu dan anak. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Ratusan warga Jalancagak, Subang, Jawa Barat, menggelar istigosah dan doa bersama agar segera terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di wilayah mereka. Sudah tiga pekan berlalu, Polres Subang belum kunjung dapat mengugkap kasus pembunuhan sadis itu. 

Lebih dari 500 warga Desa Jalancagak memenuhi jalan yang berada di samping rumah korban. Doa bersama dan istigosah ini digelar atas inisiatif warga untuk mendoakan kedua korban serta agar pelaku segera tertangkap. 

Pasalnya, sudah tiga pekan lebih sejak kejadian pembunuhan, Olres Subang belum kunjung dapat mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Yoris, anak pertama Tuti dan kakak Amelia yang merupakan korban pembunuhan, ikut dalam doa bersama tersebut. Yoris terlihat tak kuasa menahan tangis. Yoris ditenangkan oleh istrinya.

Yoris berharap agar pelaku pembunuhan terhadap ibu dan adiknya tersebut dapat segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Baca juga: Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef Dicecar 20 Pertanyaan Selama 9 Jam

Sementara itu, Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim mengatakan, selain mendoakan kedua almamrhumah, diharapkan doa bersama ini dapat membantu pihak kepolisian untuk segera mengunkap kasus pembunuhan ini.

Setelah menggelar doa bersama, ratusan warga langsung membubarkan diri. Sementara tempat kejadian perkara dijaga ketat oleh pihak kepolisian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini