Seorang Duda di Bengkulu Diduga Cabuli Sejumlah Bocah, Orangtua Korban Lapor Polisi

Ismail Yugo, iNews · Sabtu 11 September 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 340 2469619 seorang-duda-di-bengkulu-diduga-cabuli-sejumlah-bocah-orangtua-korban-lapor-polisi-gL76LwcEo7.jpeg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BENGKULU - Sejumlah orang tua Bengkulu Utara, Bengkulu, mendatangi Mapolres Bengkulu Utara, Jumat (10/9/2021) malam. Didampingi pemerintah desa, warga berniat melaporkan HE (51) atas dugaan kasus pencabulan terhadap sejumlah anak.

Kasusnya terbongkar usai salah satu anak buka suara kepada orang tuanya terkait aksi HE. Sepontan sejumlah anak lainnya di lingkungan setempat ikut buka suara.

"Kami ke sini untuk melapor bagaimana solusinya. Karena kami pihak yang dirugikan. Untuk sementara korbannya ada lima. Dia itu duda,” kata Ketua RT sekaligus orang tua korban, Edi Purwanto.

Edi menuturkan, korban dari aksi HE berkisar antara 6 hingga 10 tahun. Bahkan salah satu korbannya saat ini telah berusia remaja. Hal ini dikuatkan dengan pengakuan Beni Adha orangtua korban lainnya.

Di depan ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Utara, Beni mengungkapkan aksi HE telah terjadi sejak 10 tahun lalu. Pelaku merupakan warga biasa yang tak banyak mencolok dalam kesehariannya.

Baca juga: Cabuli Anak Angkatnya hingga Hamil, Pria Ini Ditangkap

"Kurang lebih 10 Tahun. Kami aka berkoordinasi dengan warga lainnya, keseharainnya normal," ucap Beni.

Hingga saat ini warga masih berada di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Utara. Sementara itu kepolisian masih terpantau meminta keterangan kepada sejumlah korban. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini