Sebulan Pembunuhan Ibu dan Anak Tak Terungkap, Bareskrim Turun Tangan

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 14 September 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 525 2471023 sebulan-pembunuhan-ibu-dan-anak-tak-terungkap-bareskrim-turun-tangan-9KQge6Outj.jpg Foto: MNC Media

SUBANG - Satreskrim Polres Subang kembali memanggil Yosef Hidayah, suami dan juga ayah dari korban pembunuhan sadis ibu dan anak. Pemanggilan Yosef ini merupakan yang kesembilan kalinya. Bahkan kali ini Bareskrim Polri ikut turun dalam memeriksa Yosef.

(Baca juga: Dicatat LHKPN Miliki Kekayaan Rp958 Miliar, Ini Kata Wakil Camat Setiabudi)

Pasalnya, kasus pembunuhan ibu dan anak ini sudah memasuki pekan keempat. Namun pihak kepolisian belum kunjung dapat mengungkap kasus pembunuhan sadis ini, padahal polisi sudah memeriksa puluhan saksi sebelumnya.

(Baca juga: Warga Sumpahi Pembunuh Tuti dan Amalia Hidup Sengsara, Yoris Menjerit Histeris)

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef mengatakan, kliennya tersebut diperiksa selama kurang lebih tujuh jam dengan enam belas pertanyaan.

“Pertanyaan yang diberikan penyidik yaitu seputar pendirian yayasan, keberadaan Yosef saat sehari kejadian dan saat kejadian, kepemilikan rumah dan jadwal golf yang biasa Yosef lakukan,” ujarnya.

Yosef merupakan saksi yang paling sering diperiksa oleh pihak kepolisian selain Mimin istri mudanya dan Yoris anak pertama korban. Seharusnya, pemeriksaan bersamaan dengan Mimin dan Yoris. Namun dia kembali pulang karena sakit sementara Mimin tidak hadir dan baru dapat hadir besok.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini