Share

Pria Ini Tega Lempar Bayinya ke Dalam Mesin Pengering karena Ribut dengan Istrinya

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 16 September 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 18 2472261 pria-ini-tega-lempar-bayinya-ke-dalam-mesin-pengering-karena-ribut-dengan-istrinya-JJqtrbC9xE.jpg Pria ini lempar baynya ke dalam mesin pengering cucian (Foto: Manchester Police)

MANCHESTER - Polisi menangkap seorang ayah, 34, yang telah dituduh melemparkan bayi perempuannya ke dalam mesin pengering dan menyalakannya, dengan tuntutan membahayakan keselamatan seorang anak.

Sebuah insiden mengerikan terjadi, saat seorang ayah diduga melemparkan putrinya yang masih balita ke dalam mesin mesin pengering sebelum menyalakan mesin itu. 

Michael Higgins, dari New Hampshire, Manchester, Amerika Serikat (AS), diduga melemparkan bayi itu ke mesin mesin pengering pakaian sebelum ibunya bergegas untuk menggagalkan aksinya.

New York Post melaporkan telah ditangkap di rumahnya pada Minggu (12.9),

Polisi mengatakan dia didakwa membahayakan kesejahteraan seorang anak.

Pihak berwenang dipanggil ke rumah mereka atas insiden kekerasan dalam rumah tangga, yang diduga terjadi antara Higgins dan ibu anak itu.

(Baca juga: Kisah Pembunuh Sadis yang Bunuh 100 Anak Laki-Laki, Korbannya Dipotong Jadi 100 Bagian dan Dilarutkan ke Air Asam)

Petugas mengatakan Higgins dan wanita itu berdebat tetapi mereka tidak dapat menemukan tanda-tanda pertengkaran fisik.

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa Higgins telah melemparkan putri mereka ke mesin mesin pengering sebelum menyalakan mesin itu pada Rabu (15/9) lalu.

(Baca juga: Wanita Afghanistan Melahirkan Saat Penerbangan Evakuasi ke Inggris)

Untungnya, sang ibu bisa segera masuk ke dalam mesin pengering dan mengeluarkan anak kecil itu.

"Sang ibu dapat dengan cepat melakukan perlawanan dan bayinya dikeluarkan dari mesin mesin pengering," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Polisi mengatakan anak kecil itu tampaknya tidak mengalami cedera. Higgins juga menghadapi tuduhan perilaku sembrono dan ancaman kriminal.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini