Ibu dan Anak Gadis Tewas di Subang, Yoris Bantah Punya Kunci Rahasia Alphard

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Sabtu 18 September 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 525 2473377 ibu-dan-anak-gadis-tewas-di-subang-yoris-bantah-punya-kunci-rahasia-alphard-A9prP1tBg8.jpg Yoris. (Foto: Yudy H)

SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum kunjung terungkap. Sempat muncul spekulasi bahwa kedua jenazah akan dibuang menggunakan mobil Alphard milik korban, namun gagal karena mobil tersebut memiliki kunci rahasia yang dipegang Yoris.

Yoris Raja Amarullah merupakan anak Tuti Suhartini dan kakak Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Subang.

Yoris mendatangi makam kedua korban. Dia datang bersama ketiga kakak Tuti untuk berziarah dan berdoa. Yoris lantas membantah bahwa mobil tersebut memiliki kunci rahasia karena merupakan mobil keluaran lama.

Baca juga: CCTV di 55 Titik dari Bandung ke Subang Diperiksa Usut Kasus Pembunuhan Ibu-Anak

“Mobil tersebut masih menggunakan kunci manual dan siapa pun dapat menggunakan mobil tersebut,” ujarnya, Sabtu (18/9/2021).

Yoris juga mengaku sempat diminta untuk didampingi kuasa hukum oleh ayahnya. Namun yoris menolak karena menganggap statusnya hanya saksi dan yang menjadi korban adalah ibu dan adiknya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini