Kesal Tepergok Mencuri, Pria Ini Bunuh Bosnya Pakai Cangkul

Muammar Sabarani, iNews · Kamis 23 September 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 340 2475526 kesal-tepergok-mencuri-pria-ini-bunuh-bosnya-pakai-cangkul-Tc52C5y6ec.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

MUARO JAMBI - Waraga Desa Suko Awin KM 43 Sengeti, Muaro Jambi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki korban pembunuhan. Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan tim Satreskrim Polres Muaro Jambi bersama Polsek Sekernan telah melakukan olah TKP atas ditemukannya mayat seorang Pria berinisial R alias Opung (50) yang dibunuh AP (23).

Korban merupakan warga Suka Awin yang memiliki kebun kelapa sawit dan mempekerjakan pelaku AP (23), warga Karmeo dan tinggal dengan korban.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku mencuri uang korban, dan pelaku ketahuan oleh korban. Karena kesal, akhirnya pelaku melaksanakan niat jahatnya dengan menganiaya korban dengan menggunakan cangkul dan memukul kepala korban hingga meninggal dunia pada 19 September 2021, sekira pukul 05.30 WIB.

"Pelaku kesal karena ketahuan mencuri uang milimk korban," ujar Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Rabu 22 September 2021.

Setelah pelaku membantai korban lalu mayat korban diseret menggunakan sepeda motor untuk dikubur di lokasi kandang ayam tak jauh dari lokasi pelaku melakukan aksinya.

Baca Juga : 3 Strategi KPK Tangkap Koruptor

Lalu korban dikubur, sementara kendaraan milik korban sepeda motor merek Honda Vario warna merah kombinasi hitam dengan nopol BH 6709 IB dibuang pelaku tak jauh dari lokasi korban dikubur.

Menurut warga, pelaku baru bekerja dengan korban selama tiga bulan.

Setelah melakukan aksinya pelaku berpura-pura melaporkan ke pihak Polres Muaro Jambi dengan membuat pengaduan bahwa Korban R hilang. Atas laporan tersebut pihak Polres Muaro Jambi melalui Satreskrim Polres Muaro Jambi melakukan penyelidikan, namun ada kejanggalan atas laporan itu. Satreskrim mencurigai bahwa pelaku pembunuhan adalah sang pelapor sendiri.

Setelah diinterogasi akhirnya pelaku mengakui telah melakukan perbuatan pembunuhan tersebut dan akhirnya pelaku di tahan di Mapolres Muaro Jambi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini