Nah Lho, Mobil Terjun Jurang dan Terbalik Akibat Penumpang Terlalu Agresif Bercinta

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 25 September 2021 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 18 2476580 nah-lho-mobil-terjun-jurang-dan-terbalik-akibat-penumpang-terlalu-agresif-bercinta-lgfLmvj9nk.jpeg Mobil terbalik akibat terlalu agresif bercinta. (Foto: The Sun)

DERBYSHIRE - Ada-ada saja! Brad Sadler (18) dan kekeasihnya jadi bahan tertawaan polisi karena berhubungan seks terlalu agresif di dalam mobil. Bagaimana tidak, akibat ulah mereka, rem tangan terputus, mobil meluncur ke bawah bukit hingga terbalik. 

Peristiwa itu terjadi di sebuah lokasi parkir. Mereka sebelumnya berkencan romantis di sebuah restoran cepat saji. Beruntung pasangan tersebut masih selamat. 

Brad yang merupakan pegawai supermarket membiarkan mesin mobil menyala dan menyetel musik sebelum dia dan kekasihnya melompat ke bagian belakang Toyota Yaris untuk bersenang-senang. Tapi ulah agresif mereka menyenggol rem tangan hingga terputus, yang membuat mobil tersebut melaju menuruni lereng bukit yang curam. 

Brad, yang telanjang, mengatakan mobil itu kemudian berguling melintasi jalan sebelum akhirnya terbalik. Milkshake cokelat pasangan itu juga berceceran ke mana-mana.

“Kami akan melakukannya, tetapi (dari) mobil ini mengeluarkan segala macam suara erangan,” kata Brad kepada The Sun, Jumat (24/9/2021). 

“Saya mencoba menghilangkannya dari pikiran saya sampai teman kencan saya berteriak, 'Mobilnya bergerak!'. Ada suara keras saat rem tangan putus,” ceritanya.

Baca juga: Heboh Wanita Melahirkan Bayi Hasil Beli Sperma, Berikut 5 Faktanya

Brad dan kekasihnya bertahan di dalam mobil yang terbalik hingga 15 menit. Dia akhirnya menyerahkan kunci mobil kepada dua pejalan kaki untuk membantu mengeluarkan diri dari mobil.

Pemuda asal Matlock, Derbyshire, itu kemudian menghabiskan sepuluh menit berikutnya untuk mencari pakaiannya.

Para petugas polisi yang tiba di tempat kejadian di Distrik Derbyshire Dales tertawa, mengatakan kepada Brad bahwa itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah mereka lihat.

Brad, yang dites negatif untuk minuman beralkohol dan narkoba, kapok setelah insiden itu. "Ini terakhir kalinya saya melakukan hal seperti ini di Yaris," katanya.

Polisi Derbyshire membagikan foto-foto kejenakaan pasangan itu di Twitter setelah menyelamatkan mereka. ”Di lokasi yang dirahasiakan di Derbyshire, pasangan yang menempati Yaris ini telah memarkir dan memperkuat hubungan mereka. Saat melakukannya, rem tangan terlepas dan terguling menuruni bukit sebelum terbalik. Tidak ada cedera. #DriveToArrive," bunyi tweet polisi setempat.

Foto dan cerita kejadian itu membuat para pengguna Twitter ramai berkomentar.

“Silakan berlatih seks yang aman dan biarkan rem tangan menyala,” tulis seorang pengguna Twitter 

"Siapa pun yang datang dengan yang 'memperkuat hubungan mereka' itu brilian!" imbuh pengguna Twitter lainnya.

“Ketika saya mengatakan mari kita coba posisi yang berbeda, bukan ini yang saya maksud,” ledek seorang pengguna Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini