Warga Malang Digegerkan Penemuan Bayi dengan Luka Bekas Cekikan

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 519 2486417 warga-malang-digegerkan-penemuan-bayi-dengan-luka-bekas-cekikan-PGFELabH89.jpg Foto: istimewa

MALANG - Sosok bayi laki-laki dengan bekas cekikan di leher ditemukan warga Desa Ledoksari, Malang. Bayi malang tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis pagi (14/10/2021) oleh warga Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Dari informasi saat ditemukan, kondisi ditemukan luka bekas cekikan di lehernya. Namun kondisi masih selamat, hingga akhirnya dievakuasi ke Puskesmas Tumpang untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga:  Polisi Tangkap 2 Tersangka Pembuang Bayi Berhidung Mancung

Kapolsek Tumpang Iptu Bagus Wijanarko membenarkan adanya penemuan bayi jenis kelamin laki-laki dengan bekas cekikan di lehernya.

"Benar pagi tadi di Jam 9, kondisinya selamat sekarang bayinya di puskesmas," katanya melalui pesan singkatnya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga:  Geger! Warga Duren Sawit Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Bagus menambahkan, saat ditemukan warga kondisi bayi tengah menangis cukup keras. Ia menduga bayi malang itu sengaja dibuang oleh orang tuanya.

"Dugaan kuat yang membuang bayi itu orang tua kandungnya. Informasi awalnya begitu (menangis keras). Katanya ada warga yang mendengar ada bayi nangis. Lalu dicari dan setelah ditemukan diselamatkan dibawa puskesmas," jelasnya.

Kini kasus penemuan bayi ini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang. Polisi sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Kasusnya ditangani PPA Polres Malang," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini