Panas! Yosef Ancam Laporkan Youtuber Tuduh Dirinya Pembunuh Tuti dan Amalia

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 18 Oktober 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 525 2488000 panas-yosef-ancam-laporkan-youtuber-tuduh-dirinya-pembunuh-tuti-dan-amalia-CI6C08lccc.jpg Yosef. (Foto: Yudy Heryawan)

SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum kunjung terungkap. Kuasa hukum Yosef mengancam akan melaporkan para Youtuber yang telah membuat konten berisi tuduhan kepada kliennya sebagai pelaku pembunuhan. Para Youtuber tersebut dinilai telah merugikan Yosef.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah memasuki bulan kedua. Namun polisi masih kesulitan mengungkap misteri pembunuhan sadis terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, istri dan anak Yosef.

Akibatnya kini banyak spekulasi liar di masyarakat terkait siapa pelaku pembunuhan keduanya. Yang paling dirugikan saat ini adalah Yosef Hidayah. Bahkan tidak sedikit Youtuber yang membuat konten berisi tuduhan terhadap Yosef.

Baca juga: Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yoris: Pelakunya Harus Bertaubat!

Rohman hidayat selaku kuasa hukum Yosef mengancam akan melaporkan para Youtuber tersebut. “Mereka membuat opini yang merugikan klien kami,” ujarnya, Senin (18/10/2021).

Sementara itu, saat ini pihaknya juga sudah mengantongi beberapa konten Youtube yang dinilai memojokkan kliennya. Tim kuasa hukum juga meminta agar publik mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini