Dikira Hanya Ingin ke Toilet, Wanita Ini Malah Melahirkan Bayi di Pom Bensin

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 18 2489424 dikira-hanya-ingin-ke-toilet-wanita-ini-malah-melahirkan-bayi-di-pom-bensin-8y2XXB7e3i.jpg Wanita ini melahirkan bayi seorang diri di toilet pom bensin (Foto: TikTok)

TEXAS - Dalam waktu 10 menit setelah pergi ke toilet di pom bensin, Kaitlyn Fullerton Mancera dengan selamat melahirkan bayinya seorang diri, sementara suaminya menunggu di dalam mobil.

Kaitlyn  sedang dalam perjalanan dengan suaminya, Sergio ketika dia merasakan dorongan untuk pergi ke toilet dan meminta suaminya untuk menepi di tempat peristirahatan.

Kaitlyn — yang tahu dia hamil anak kedua pasangan itu — tidak berpikir ada sesuatu yang luar biasa, tetapi hanya beberapa menit kemudian dia mulai mengalami kontraksi.

Baca juga: Wanita Ini Melahirkan Bayi dengan Wajah Lebih Tua, Tuai Ejekan Netizen

Dalam waktu 10 menit, Kaitlyn telah melahirkan putranya seorang diri, sementara Sergio menunggu di dalam mobil.

Dalam sebuah video YouTube, Kaitlyn menjelaskan bahwa dia pikir dia "hanya perlu buang air besar".

“Perjalanan kami semakin jauh dan saya merasa perlu mulai mendorong, saya pikir saya harus pergi ke kamar mandi,” terangnya kepada ABC.

Baca juga: Wanita Afghanistan Melahirkan Saat Penerbangan Evakuasi ke Inggris

"Saya terus merasa seperti ada tekanan air... karena setiap kali saya berdiri, air ketuban saya pecah,” lanjutnya.

Setelah kelahiran anak laki-laki kecil itu, Kaitlyn meminta seorang wanita yang datang ke kamar kecil untuk memberi tahu Sergio bahwa dia telah melahirkan — dan dia merekam momen luar biasa ketika dia bertemu dengan istrinya dan bayi mereka yang baru lahir, yang mereka beri nama Callihan.

“Saya sedang bermain hp dan 10 menit kemudian seorang wanita muncul dan berkata, 'Hei, istri Anda baru saja melahirkan,' dan saya seperti, 'Apa! Betulkah?,” ungkap Sergio.

"Aku tidak bisa mempercayainya,” ujarnya.

Pasangan yang tinggal di Victoria, Texas, berbagi kisah luar biasa mereka di TikTok dan video tersebut telah ditonton hampir 20 juta kali.

"Saya sangat bangga pada diri saya sendiri pada saat ini. Saya seperti tidak percaya saya melakukan itu,” ujarnya dalam video tersebut.

Para warganet dari seluruh dunia pun memuji keberanian Kaitlyn.

"Saya suka cara dia berdiri di sana terlihat begitu kuat... Itu wanita sejati,” tulis warganet Rose Christiansen.

"Saya suka bagaimana Anda hanya berdiri di sana cekikikan dalam kebahagiaan seorang ibu! Kisah kelahiran yang keren,” terang Allizon Roze.

"Ketika bayi Anda memahami pekerjaan dan memberikan untukmu sebesar USD20.000 (Rp282 juta) pada hari pertama (kelahirannya),” tulis warganet lainnya.

Tak lama setelah melahirkan bayinya sendiri, paramedis tiba dan membawa ibu dan anak itu ke rumah sakit Sugar Land. Keduanya dalam kondisi sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini