Diduga Tak Bisa Berenang, 3 Orang Tewas Tenggelam di Curup Mandi Angin

Jimi Irawan, iNews · Kamis 21 Oktober 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 340 2489307 diduga-tak-bisa-berenang-3-orang-tewas-tenggelam-di-curup-mandi-angin-iuyEtSFYmj.jpg Tiga orang tewas tenggelam di Curup Mandi Angin (Foto: Jimi Irawan)

LAMPUNG UTARA - Diduga tak bisa berenang, tiga orang meninggal dunia akibat tenggelam di aliran Curup Mandi Angin, Desa Suka Mulya, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, Lampung, Rabu 20 Oktober 2021 sore.

Ketiganya yakni Muhamad Rizki Ramadan (22), Ahmad Faisal (22) dan Suratman (24). Mereka merupakan warga Kecamatan Kotabumi dan Abung Selatan.

Baca Juga:  Wisata Bajak Laut Makan Korban, Bocah TK Tewas saat Bermain di Kolam

Kapolsek Tanjung Raja Iptu Mardianto mengatakan ketiga korban datang ke Curul Mandi Angin bersama lima rekan lainnya pada siang hari. Lalu, sekira pukul 15.00 WIB, Muhamad Rizki Ramadan pergi ke pinggir air terjun tersebut hendak berfoto selfi dan terjatuh ke dalam air dan tenggelam, kemudian kedua rekannya Ahmad Faisal dan Suratman (24) hendak menolong namun ikut tenggelam bersama rekannya diduga korban tidak bisa berenang.

"Mereka diduga tidak bisa berenang dan tidak mengetahui kondisi Curup Mandi Angin Desa Sukamulya sangat deras dan kedalaman mencapai 4-5 meter," kata Kapolsek.

Selang dua jam kemudian, lanjut Mardianto, jajarannya dibantu warga berhasil menemukan dan mengevakuasi jasad ketiga korban dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja.

"Saat ini, korban telah dibawa oleh keluarganya masing-masing ke rumah duka. Keluarga korban membuat surat pernyataaan tidak diautopsi dan menyadari kejadian tersebut adalah musibah," ujar Iptu Mardianto.

Baca Juga:  5 Tragedi di Sungai yang Menelan Banyak Korban Jiwa

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini